Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Anggota Polsek Sakti Bangunkan Warga Makan Sahur Sekalian Cegah Aksi Kejahatan

Patroli Blue Light Polsek Pringgasela Bangunkan Warga Makan Sahur Sekaligus Antisipasi 3C
April 15, 2021
Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Malang Ini Ditemukan Di Gazebo Warga
April 27, 2021

TROPONGDESA.COM, Lombok Timur – Bawas Kanit Reskrim  Aipda Jaharudin, Kanit Provos Aipda Iswandi J dan 2 orang anggota jaga melaksanakan giat membangunkan masyarakat untuk makan sahur di wilayah hukum Sakra Timur, sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan 3C pada bulan suci Ramadhan.

Team patroli kali ini menyisir wilayah pelosok desa Menceh, Kecamatan Sakra Timur (sakti) pada Selasa (20/04) dengan memakai kendaraan dinas (Randis), pada pukul 03.00 WITA, melalui pembesar suara, warga diminta untuk bangun makan sahur.

Giat ini juga menurut Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, SIK, MH, melalui Kapolsek Sakra Timur Iptu Ahmad Amin, Para petugas, Kepada warga yang ditemui, disarankan untuk tetap waspada terhadap tidak kejahatan yang bisa terjadi sewaktu-waktu dengan melakukan ronda malam bersama warga yang lain, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Pada kesempatan ini juga, para petugas meminta warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilisasi.

Atas aktivitas aparat kepolisian melakukan patroli rutin ini, warga mengaku sangat terbantu, bahkan bisa bangun lebih awal untuk mempersiapkan makan sahur, sekaligus merasa aman dengan patroli yang dilakukan para aparat.(TD)

Pasang Iklan