Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Antisipasi 3CR, Kapolsek Sambelia Bersama Anggota Lakukan Patroli Skala Besar

Rayakan Pengabdian AKPOL Angkatan 1991, Polda NTB Melalui Polri Peduli, Sambangi Ponpes NWDI Gebrak Vaksinasi dan Baksos Presisi
Juli 31, 2021
Kapolsek Pringgabaha Bersama BKTM Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Muflihun
Agustus 1, 2021

TROPONGDESA.COM, Lombok Timur – Kapolsek Sambelia Iptu Ahmad Yani bersama anggota lakukan patroli skala besar untuk mengantisipasi 3CR di wilayah hukum Polsek sambelia pada Jum’at malam (30/07) dimulai sekira pukul 23.00 WITA.

Patroli skala besar ini menurut Kapolsek Sambelia Iptu Ahmad Yani dianggap penting dalam memelihara kemanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Sehingga melalui patroli skala besar ini, aparat dapat mengintimidasi ruang gerak para pelaku 3CR seperti Peredaran Narkoba, Miras, Balap liar serta kejahatan lainnya.

Kendati memiliki resiko tinggi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, petugas patroli di minta untuk tetap bersikap humanis dan terukur

Atas dasar itu, saat menemukan warga yang sedang berkerumun, petugas hanya memberikan imbauan agar tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) seperti memakai masker dan menjaga jarak.

“Namun ada juga yang kami minta untuk membubarkan diri, karena kami anggap mengganggu Kamtibmas” terangnya.

Hal itu dilakukan untuk memberikan  rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sambelia sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (TD)

Pasang Iklan