Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolsek Kecamatan Suela Sekat Jalur Pengunjung Kebon Raya Dan Sembalun

Berikan Edukasi Disiplin Berkendara Sejak Dini, Kapolres Lotim Gandeng Dikbud
Mei 28, 2021
Dua Nama Calon Kades Bagek Papan Berhasil Melenggang, Kapolsek Pringgabaya Minta Panitia Untuk Jujur Dan Transparan
Mei 29, 2021

TROPONGDESA.COM, Lombok Timur – Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, personel Polsek Kecamatan Suela melakukan penyekatan terhadap pengendara yang mengarah ke kebun raya, Kecamatan Suela, sekaligus yang akan mengunjungi tempat wisata di Kecamatan Sembalun.

Giat ini berlangsung didepan akses masuk menuju kebun raya yang merupakan jalan utama menuju Kecamatan Sembalun, pada hari Sabtu (29/05), yang di mulai sekira pukul 08.30 WITA.

Terpantau 10 personel Polsek Kecamatan Suela yang di pimpin langsung Kapolsek Suela IPDA Rahmadi, SH, melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara yang melintas di jalur tersebut.

Beberapa pengendara yang kedapatan tidak menggunakan helm, tidak membawa surat-surat kendaraan dan tidak memakai masker, langsung di minta putar balik oleh petugas.

Menurut Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, SIK, MH, melalui Kapolsek Suela IPDA Rahmadi, SH, mengatakan bahwa Penyekatan ini di konsentrasikan terhadap pengendara yang akan melaksanakan Wisata ke kebun raya dan tempat wisata di Kecamatan sembalun.

Upaya ini menurutnya, Untuk Mencegah Kerumunan dan penumpukan  Masyarakat Karena Masih Dalam masa Pandemi Covid 19 sekaligus Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid 19 di wilayah Kab Lombok timur.

Dalam kegiatan penyekatan ini masih berlangsung, arus lalulintas terpantau aman dan kondusif, sedangkan arus lalin yang dari arah suela dan akan menuju sembalun terlihat berangsur-angsur sepi.(TD)

Pasang Iklan