Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Lakukan Pembinaan dan Pembagian Kaporlap BKD Desa Lendang Nangka Utara

Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok Bersama Pemdes Kawal Prokes Saat Pembagian BST
Juli 30, 2021
Program Jum’at Berkah Kali Ini, AKBP Tunggul Sinatrio, SIK, MH, Pamit Kepada Jamaah
Juli 30, 2021

TROPONGDESA.COM, Lombok Timur – Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Lendang Nangka Utara IPDA Sakban anggota Polsek Masbagik, bersama Babinsa Koptu Haryadi memberikan pembinaan sekaligus penyerahan kaporlap kepada badan keamanan desa (BKD) Desa Lendang Nangka  Utara di aula kantor desa, pada hari Jum’at (30/07) sekira pukul 09.00 WITA.

Pembinaan dan penyerahan kaporlap tersebut BKTM dan Babinsa didampingi Sekeretaris desa terhadap 16 BKD dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ke 16 BKD ini di bagikan Kaporlap seperti 16 buah tongkat beserta sarung tongkat dan 16 buah borgol sebagai perlengkapan didalam memelihara kemanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Pada kesempatan ini, BKTM diminta untuk ikut serta memelihara Kamtibmas serta mengajak masyarakat ikut serta menjalankan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat imbangan di Desa Lendang nangka Utara.

Sekaligus sebagai pelopor penerapan Prokes dengan selalu menggunakan masker saat menjalankan tugas, mengimbau masyarakat untuk tidak berkerumun dan menyarankan masyarakat untuk menjalankan gaya hidup bersih. (TD)

Pasang Iklan