Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Bhabinkamtibmas Desa Pene Ingatkan Petani Jagung Taati Prokes

Patroli Anggota Jaga SPKT II Polsek Sembalun Cegah Aksi Balap Liar
Mei 4, 2021
Polsek Sambelia Memantau Jalannya Vaksinasi Lanjutan Untuk ASN
Mei 4, 2021

TROPONGDESA.COM, Lombok Timur – Kanit jaga polsek jerowaru Bripka Muliadi dan Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa  Bripka Samsul Hadi melaksanakan giat patroli untuk mengantisipasi aksi 3CR dan pelanggaran protokol kesehatan (Prokes).

pada hari Selasa (04/05), sekira pukul 01.00 WITA, kedua orang aparat ini mendatangi petani jagung yang baru selesai melakukan panen raya di wilayah sekaroh, sekaligus memantau situasi kemanan di wilayah tersebut.

Di tempat itu, petugas mengingatkan warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan (Prokes) dan memintanya untuk selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak saat berkerumun.

Kata Kapolsek Jerowaru IPDA Abdul Rasyid, ia selalu mengingatkan anggotanya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan tokoh-tokoh setempat, alasannya agar bisa bekerja sama didalam menciptakan ketertiban dan keamanan (Kamtibmas) di desa binaan masing-masing.

“Pada setiap kesempatan, saya juga melibatkan para tokoh ikut serta mengingatkan para pemuda pemudi yang bunyikan petasan Tampa kenal waktu itu ,”tuturnya.

Hal serupa juga di lakukannya untuk mengantisipasi penyakit masyarakat seperti 3CR,” saya tetap ingatkan warga untuk selalu waspada terhadap tidak kejahatan,  makanya saya sarankan untuk tidak terlalu mencolok pada saat membawa atau memakai barang-brang berharga,”tutupnya.(TD)

Pasang Iklan