Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Bhabinkamtibmas Polsek Pringgasela Bagi-Bagi Masker Untuk Mahasiswa Dan Warga

Razia Masker Kali Ini, Kapolsek Sakti, Bagi-bagi Masker Ke Warga Dan Pengendara
Maret 29, 2021
Polsek Sukamulia Dan Tim OPS Pekat Gatharin Polres Gagalkan Pengiriman Miras Jenis Brem
April 2, 2021

tropongdesa.com, Lombok Timur – Dalam rangka persiapan lomba kampung sehat jilid 2, Kapolsek  Pringgasela, Kecamtan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) IPTU Muh Zulmajdi,SH melalui bhabinkamtibmas (BKTM) jurit baru Briptu Nopiandi Azali Firmansah bersama Bripka Iwan Fathoni bhabinkamtibmas Desa Pringgasela Timur mendatangai mahasiswa yang sedang menjalani KKN dari Universitas muhamadiyah Selong.

Kedatangan BKTM ini untuk membagikan Masker kepada para mahasiswa sekaligus memberikan imbauan untuk selalu mentaati protokol kesehatan, serta meminta kepada para mahasiswa untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Tidak selesai sampai disitu, BKTM lanjut mengajak para mahasiswa menyisir warga yang tidak memakai masker untuk diberikan masker, 75 masker di bagi-bagi ke warga,” 75 masker terbagi semua kepada mahasiswa dan warga,”tutur Iwan.

Dari giat kali ini terlihat, BKTM memasangkan langsung masker kepada para mahasiswa dan masyarakat, sebagai bentuk kepedulian aparat terhadap kesehatan masyarakat agar terhindar dari Covid-19

Selain membagikan masker, BKTM dan mahasiswa serta juga memberi himbauan dan sosialiasi tentang protokoler kesehatan, bahaya Covid-19 sekaligus upaya pencegahan penularannya.

“Alhamdulillah, warga Pringasela sangat mendukung dan merespon kegiatan ini, masyarakat juga mengerti serta mematuhi himbauan dari kita,” lanjut Iwan.

Sembari berharap agar semua warga dengan penuh kesadaran menjalani protokol kesehatan demi terwujudnya kampung yang sehat dan bebas dari Covid-19 diwilayah Lombok timur.(TD)

Pasang Iklan