Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

BKTM Polsek Labuhan Haji Sambangi Warga Himbau Taati Prokes

KA SPKT II Polsek Keruak, Bangunkan Warga Makan Sahur Sekaligus Intimidasi 3CR
Mei 4, 2021
Patroli Anggota Jaga SPKT II Polsek Sembalun Cegah Aksi Balap Liar
Mei 4, 2021

TROPONGDESA.COM, Lombok Timur – kali ini Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Labuhan Haji Bripka Kurnia Wardy, pada hari Selasa (04/05) Telah melaksanakan giat Sambang/Silaturrahmi dengan Warga masyarakat wilayah Dasan baru Desa Labuhan haji Kecamtan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) untuk memberikan imbauan kepada warga binaannya, agar mentaati protokol kesehatan (Prokes).

Giat ini rutin ini, kata Kapolsek labuhan Haji, Iptu Fahrudin, sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19 ditengah masyarakat, dengan mengingatkan warga untuk patuh terhadap peraturan daerah (perda) nomor 7 tahun 2020 dalam pencegahan penyebaran penyakit menular.

BKTM juga terus memantau warga binaannya untuk tetap mentaati Prokes dan memintanya untuk saling mengingatkan satu sama lainnya, Sekaligus memastikan keamanan dan ketertiban di Desa Binaannya.

Langkah ini, kata dia, sangat efektif untuk memberikan imbauan atau pesan-pesan kamtibmas secara langsung, bahkan bisa untuk menyerap informasi mengenai kondisi Kamtibmas.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan bersama didalam menjalankan berbagai aktivitas” pintanya.(TD)

Pasang Iklan