Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Ditinggalkan Sholat, Balita Tewas Di Kolam Rumahnya

Semua Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Lotim Bersama Jamaah Masjid Ikut Tabligh Akbar Virtual
Agustus 2, 2021
Seorang Pengendara Digelandang ke Polres Lotim Karena Kedapatan Membawa Sabu
Agustus 18, 2021

TROPONGDESA.COM, Lombok Timur – Sungguh naas nasib korban atas nama Rani. Oleh ibunya, Balita umur 2 tahun ini ditinggalkan sholat sebentar namun jasadnya sudah di  jumpai mengapung di kolam milik orang tuanya di Dusun Karang Anyar, Desa Mamben Lauk, Kecamatan Wanasaba, pada hari Senin (16/08) sekira pukul 15.45 WITA.

Menurut keterangan Kasat Reskrim polres Lombok Timur IPTU Muhammad Fajri S.Tr.K  , Peristiwa ini bermula saat ibu korban yang bernama Mutiah hastuni (35) asal dusun karang anyar akan melaksanakan sholat ashar, sedangkan bapak korban saat itu sedang beristirhat sehingga korban di biarkan bermain sendirian di samping rumahnya.

Setelah selesai menunaikan shalat ashar, Mutiah bergegas melihat anaknya yang sedang bermain ditempat semula, karena tidak di jumpai, iapun mencari diberbagai sudut rumahnya termasuk di kolam depan rumahnya dan alangkah terkejutnya ketika melihat anaknya ditempat itu sudah dalam posisi terapung.

Pemandangan itu membuat Mutiah (ibu korban) panik berteriak meminta tolong dan sontak membuat warga berhamburan memberikan pertolongan mengangkat jasad bocah malang tersebut dan langsung dilarikan ke puskesmas Wanasaba untuk mendapatkan pertolongan.

Namun sayangnya, nyawa bocah ini tidak bisa diselamatkan sesuai yang disampikan tenaga kesehatan ditempat itu. Karena nadi dan kanotisnya juga sudah tidak berdenyut lagi, sedangkan hasil visum sementara,  ditubuh korban tidak ditemukan bekas tindak kekerasan.

Atas hasil pemeriksaan tersebut, orang tua korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak penawaran aparat kepolisian untuk melakukan otopsi. Atas keputusan tersebut korban langsung di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (TD)

Pasang Iklan