Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Gabungan PolRI Bersama TNI Lakukan Aksi Patroli Skala Besar, Berikan Rasa Aman

Ini pesan Iptu Suyono JL Kepada Para Jamaah Masjid Assabirin
April 2, 2021
Jelang Bulan Puasa, Puluhan Miras Berhasil Disita Tim Gabunga Polsek Keruak Di Tiga Lokasi Berbeda
April 3, 2021

tropongdesa.com, Lombok Timur – Memberikan rasa aman bagi masyarakat merupakan salah satu tugas PolRI bersama TNI, terlebih saat ini maraknya teror yang dilakukan kelompok pengacau yang membuat resah warga.

Dengan kondisi tersebut, Personel Polsek Sakra Timur (sakti) bersama personel Danposramil sakti menjalani operasi bersekala besar di kecamatan sakra timur untuk mengantisipasi teror, pada Jum’at (02/04).

Pada kegiatan ini terlihat Kapolsek Sakra timur IPTU Ahmad Amin bersama anggota jaga , dibantu Danposramil Serma Imron bersama anggota melakukan penyisiran dan pemeriksaan di beberapa lokasi vital seperti pasar, lokasi wisata dan tambak udang.

Kegiatan yang di mulai pukul 10.05 WITA ini, tim gabungan mulai menyisir tempat-tempat keramaian seperti pasar tradisional desa lepak kemudian mengarah ke lokasi wisata Rambang dan berahir di lokasi tambang udang dusun Selayar.

Di lokasi, para petugas melakukan pemeriksaan terhadap warga dan barang bawaannya, sekaligus memberikan imbauan untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dan mentaati protokol kesehatan.

Kapolres Lombok timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K, M.H melalui Kapolsek Sakra timur IPTU Ahmad Amin,  meminta warga ikut serta menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

Lanjutnya lagi, warga diminta untuk menghormati perbedaan sebagai bentuk toleransi didalam membangun kedamaian dan keharmonisan di lingkungan masing-masing.

Ia juga berpesan kepada warga untuk menyampaikan informasi kepada aparat tentang ajaran-ajaran radikal yang di ketahui Nya, sekaligus meminta warga untuk menjauhi ajaran-ajaran yang menyesatkan tersebut.(TD)

Pasang Iklan