Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Polsek Sikur Sasar Sopir Dum Truk

Pemuda Dusun dan Mahasiswa KKN Buat Ulah
September 6, 2020
Kapolri Terbitkan Telegram Arahkan Jajaran Dorong Pemulihan Ekonomi
September 10, 2020

tropongdesa.com, Lombok Timur -Upaya peningkatan untuk mendisiplinkan masyarakat,Polsek Sikur IPTU Ery Armunanto,SH bersama anggota memberikan himbauan agar masyarakat  mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kegiatan ini menyasar Masyarakat yang berprofesi sebagai sopir Dum (truk) di Jalan Raya  Sikur – Montong Baan Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur.  Rabu, (09/09/20)

Dalam kesempatan ini ia menyampaikan akan terus melakukan himbauan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan, dalam kebiasaan sehari-hari.

“seperti membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar” imbuhnya

Lebih jelas ia sampaikan, kepada masyarakat yang beraktivitas diluar rumah agar tetap menjaga jarak, memakai masker dan Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

Sehubung dengan itu pula, ia mengajak masyarakat di seputaran sikur untuk mematuhi protokol kesehatan, demi tercapainya adaptasi kebiasaan baru dan kampung sehat.

“mari, semua lapisan masyarakat untuk lebih meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan, seperti wajib masker untuk bersama sama mencegah penyebaran virus covid 19” Tutupnya (TD)

Pasang Iklan