Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Kapolsek Montong Gading Bagi Masker dan Kartu Internet Gratis

Pesan Presiden :Menpora, KONI, dan KOI Tingkatkan Prestasi Olahraga
September 10, 2020
Polres Lotim Bagi Masker Serentak Se-Lombok Timur
September 10, 2020

tropongdesa.com Lombok Timur, Pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda,  membuat Muspida dan Muspika  terus gencar melakukan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol covid.

Searah dengan itu, Kapolsek Montong Gading  IPDA Fathul  Munir, terpantau klikntb.com sedang melaksanakan kordinasi dengan pihak Sekolah SMAN 1 Montong, Kamis (10/09/2020)

Kata Fathul, meskipun SMAN 1 Montong Gading belum melaksanakan kegiatan Belajar Mengajar (KBM), Tetapi hari ini  kegiatan di SMAN 1 Montong Gading melaksanakan pemberian kartu internet dan pembagian masker.

Lanjut ia katakan bahwa KBM rencananya akan di laksanakan Tanggal 14 September 2020.

Kapolsek  yang di kenal Ramah dan rajin blusukan ini mengingatkan  Guru dan Siswa-Siswi untuk Tetap Mengunakan Protokol Covid yang sudah di tentukan dengan Jaga Jarak, Gunakan Masker dan Cuci Tangan mengunakan Air mengalir.

“serta jaga kebersihan Lingkungan Untuk memutus Rantai Penyebaran Covid 19” tambahnya

Disamping ia bagikan Makser Geratis kepada Siswa Siswi SMA 1 Montong Gading, Fathul juga  mengecek sendiri ruang kelas untuk memastikan jarak bangku yang akan di gunakan dalam Proses Belajar Mengajar, guna menerapkan standar protokol covid.19 sesuai dengan anjuran pemerintah.

(TD)

Pasang Iklan