Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Kapolsek Pringgabaha Bersama BKTM Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Muflihun

Antisipasi 3CR, Kapolsek Sambelia Bersama Anggota Lakukan Patroli Skala Besar
Agustus 1, 2021
Antisipasi 3CR, SPKT III Polsek Masbagik Lakukan Patroli Skala Besar
Agustus 1, 2021

TROPONGDESA.COM, Lombok Timur – Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya Utara Bripka Nurfadli Sulthany menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Muflihun Gegerung Dusun Embang embangan, Desa Pringgabaya Utara, pada hari Minggu (01/08) sekira pukul 09.00 WITA.

Didepan para tamu undangan serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH mengucapkan terimakasih kepada panitia yang mengundangnya.

Ia juga berharap dengan keberadaan masjid ini, ibadah masyarakat semakin baik dan khusuk, “Mudah-mudahan dengan adanya pembagunan masjid baru ini masyarakat bertambah khusuk menjalankan ibadah dan mendekatkan diri pada Allah SWT” ucapnya seraya berharap.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek memberikan bantuan untuk pembagunan masjid tersebut sekaligus menawarkan tenaga membantu masyarakat untuk gotong royong. “Dan apabila membutuhkan tenaga untuk membantu gotong royong kami polsek pringgabaya dengan senang hati” tambahnya.

Kapolsek juga menghimbau tetap menerapkan Protokol Kesehatan di setiap melaksanakan kegiatan untuk bersama sama memutus penyebaran virus Covid-19 dengan cara 5 M yaitu Menggunakan Masker,Mencuci Tangan , Menjaga Jarak, Mengurangi kerumunan dan mengurangi Mobilitas.(TD)

Pasang Iklan