Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Mandi Bersama Empat Rekannya Di Pantai, Seorang Gadis Remaja Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Polsek Sambelia Lakukan Penyekatan Di obyek wisata Gili lampu dan obyek wisata Gili Kondo
Mei 30, 2021
Rombongan AKBP Tunggul Sinatrio, SIK, MH Sambangi Warga Dusun Lekong Pulut Kecamatan Suela
Mei 31, 2021

TROPONGDESA.COM, Lombok Timur – Seorang Gadis Remaja atas nama Dwi Sapta Juliarti (18) asal Dusun Telaga Bagek, Desa Ketapang Raya Kecamatan Keruak, ditemukan sudah tidak bernyawa, pada Minggu (30/05), sekira pukul 17.00 WITA.

Berdasarkan dugaan sementara, Korban tewas setelah terseret ombak di pantai Ketapang Raya, Dusun Lungkak, Desa Ketapang Raya, Kecamatan Keruak saat mandi bersama empat orang rekannya.

Menurut kronologis kejadiannya, Sekira pukul 14.00 wita, ia bersama empat orang temannya mandi di pesisir pantai, karena menganggap korban pulang duluan, sehingga dari ke empat rekannya tidak ada yang menanyakan keberadaannya.

Kejadian pun di sadari setelah orang tua dan nenek korban menanyakan keberadaan korban. Melalui keterangan teman-teman korban, pihak keluarga bersama aparat kepolisian di bantu tim SAR melakukan pencarian di sekitar lokasi pantai dimana korban terlihat mandi terahir kali.

Tiem gabungan TNI/POLRI dan Tiem SAR yang dipimpin langsung Kasi Was res Lombok Timur IPTU MASTAR bersama warga berhasil menemukan jasad korban di kawasan pusaran Air, sekira pukul 17.00 WITA.

Menurut keterangan orang tua korban, Almarhum memiliki riwayat penyakit Refli-Refsi (hayanan). Sehingga dengan kejadian ini pihak keluarga menerimanya sebagai musibah dan menolak untuk dibawah ke Puskesmas. Korbanpun langsung disemayamkan kerumah orang tuanya untuk dimakamkan pada hari senin tgl 31 mei 2021. (TD)

Pasang Iklan