Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Meriahkan HUT Lotim ke-126, PERPU Lotim Berbagi Nasi Bungkus

Di Hari Jadi KLIK NTB Berbagi Untuk Yatim Piatu di Desa Tembeng Putik
Agustus 29, 2021
Aksi Gabungan Aliansi Gerakan Keadilan Masyarakat Lombok Timur Ditemui Sekda
September 2, 2021

TROPONGDESA.COM, Lombok Timur – ikut memeriahkan hari ulang tahun Lombok Timur (Lotim) yang ke 126, persatuan perempuan (perpu) Lotim mengadakan bakti sosial dengan membagi-bagikan nasi bungkus dibeberapa titik kepada warga dan panti asuhan pada hari Selasa (31/08).

Disela-sela pembagian nasi bungkus,  ketua umum PERPU nur’asiah berharap agar perempuan ikut andil diberbagai kegiatan dan konsep untuk gerakan kemajuan bangsa dan daerah Lombok Timur. “Salah satu contohnya baksos yang dilakukan kali ini” tuturnya.

Baksos dengan membagikan nasi bungkus ini juga diakuinya dilakukan di beberapa tempat. “Ada yang di terminal pancor, ada yang di panti asuhan yayasan yatim di kelurahan pancor, ada di taman Selong, ada yang bagi-bagi ke sopir angkot, sampai petugas kebersihan dan masyarakat sekitar juga kami bagi” bebernya.

Sebagai bentuk komitman Perpu Lotim,  akan terus andil dan berperan di berbagai ruang gerak, seperti kegiatan -kegiatan sosial, pemberdayaan, kewirausahaan.

Disebutnya juga bahwa kegiatan bagi-bagi nasi kotak ini adalah bentuk rasa syukur sekaligus seremonial dalam bertambahnya usia gumi patuh karya yang ke-126 tahun, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pada masa pandemi covid-19.

“Dimasa ini, masyarakat kita begitu banyak membutuhkan uluran tangan dari orang orang yang memiliki sedikit kemampuan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan” tuturnya.

“Namun sekaligus sebagai bentuk rasa syukur karna lotim telah banyak melakukan perubahan dengan usia nya yang semakin bertambah” lanjut nur’asiah seraya berharap kabupaten lombok timur mampu melahirkan pemimpin daerah yang hebat dan  perempuan-perempuan yang hebat.

“di usia nya yang terbilang cukup lama ini Semoga Kabupaten Lombok Timur dibawah kepemimpinan H.M.SUKIMAN AZMY,MM mampu membawa Daerah lebih maju dan lebih berkembang kedepan” harapnya. (TD)

Pasang Iklan