Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Modus Pelaku Pura-Pura Ramah, HP Korban Dibawa Kabur

Lagi-Lagi Pengedar Sabu Berhasil Di Bekuk Tim Buser Satres Narkoba Polres Lotim
September 5, 2021
Kabur Ke KSB, Pelaku Curanmor Asal Lotim Di Hadiahi Timah Panas Oleh Petugas
September 19, 2021

TROPONGDESA.COM, Lombok Timur – Modus pura-ramah terhadap korbannya, pelaku MN (45) asal desa batu nampar selatan, Kecamatan Jerowaru, terpaksa berurusan dengan tim puma polres Lombok timur setelah diamankan dengan barang bukti di dusun batu nampar selatan pada hari Minggu (05/09).

Menurut kasat reskrim polres Lombok Timur IPTU Muhammad Fajri dalam keterangan tertulisnya, modus pelaku ini tergolong unik yang berpura-pura ramah menegur korbannya. Melihat korban lengah, HP yang diletakkan di dalam ember langsung di bawa kabur pelaku.

Setelah menyadari HP-nya raib, korban Junaidi (40) asal desa batu nampar selatan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jerowaru

Berdasarkan laporan tersebut tim puma polres Lotim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di dusun batu nampar selatan dan berhasil menemukan barang bukti (BB) satu unit HP milik korban.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Saat ini Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Polsek Jerowaru guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. (TD)

Pasang Iklan