Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Omset Tembus 70 Juta, Mahasiswa Cantik di Lombok Timur Biayai Kuliah Sendiri Lewat Bisnis Online

DPD JAMAN NTB : Jokowi Tolong Gigit Kakan BPN Lotim, Segera Batalkan Sertipikat di Hutan Sekaroh
Agustus 28, 2020
Pernyataan Sikap APMLT Serukan Pencopotan Kadis Penanaman Modal Lombok Timur
Agustus 28, 2020

SELONG,tropongdesa.com -Mahasiswa Muda yang bertempat tinggal di  Desa Tembeng putik, kecamatan Wanasaba Lombok Timur, perjalanannya  menjadi kisah inspiratif dikalangan anak muda terlebih di dunia bisnis online.

Mahasiswa kelahiran 1999 yang bernama lengkap Ayu Apriani salah satu mahasiswa dari Universitas Mataram (UNRAM), fakultas Agroekotoknologi semester tujuh.

Berangkat dari rasa perihatin kepada orang tua yang merawatnya sejak kecil,  terlebih berkaitan dengan pengeluaran dana menjadi pemicu dirinya terjun di Bisnis online.

“Aku tidak mau bebanin orang tua, apalagi berkaitan dengan pengeluaran dana” ungkapnya kepada klikntb.com pada 27 agustus 20.

Kisah Inspiratif ini Menarik untuk dibahas, pasalnya sejak semester 3 awal memulai bisnis ini, dirinya mampu membiayai kuliah sendiri dan kebutuhan pribadi.

Perlu diketahui Bisnis online yang dikerjakan adalah menjual berbagai produk kecantikan. Tetapi yang difokuskan adalah salah satu produk kecantikan wajah.

Di usianya yang muda ini terlebih masih berstatus mahasiswa , dalam dua minggu omset yang di dapatkan tembus sampai Rp. 70.000.000. (Tujuh Puluh Juta Rupiah). Jika di kalkulasikan dalam sebulan perempuan cantik ini mendapatkan omset sekitar Rp 140.000.000 ( Seratus Empat Puluh Juta ) yang kini selain untuk biaya kuliah dan kebutuhan pribadi, juga dapat membantu orang tua dalam bentuk finansial.

Ketika ditanya tentang hambatan, ” Apapun kita jalanin pasti ada hambatan nya dan itu wajib ada trutama dalam dunia bisnis, tapi karna sabar , dan tekun Alhamdulillah sekarang sudah membuahkan hasil”. Ungkapnya

Dari awal jualan dan mencoba menjadi perempuan mandiri mendapat dukungan penuh dari orang tua selalu mendukung apapun itu yg penting halal

Ayu berarap untuk kedepan nya supaya omset yang didapatkan semakin meningkat dan tentunya berkah untuk dirinya, keluarga dan bisa berbagi untuk sesama. (TD)

Pasang Iklan