Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

OPS Yustisi Polsek Pringgasela Jadi Ajang Bagi-bagi Masker Kepada Pengguna Jalan Raya

FWMO Lotim Gelar Santunan Anak Yatim dan Orang Tua Jompo
Mei 1, 2021
Polsek Terara Bersama TNI Dan Pol-PP Ingatkan Pengguna Jalan Raya Untuk Pakai Masker
Mei 2, 2021

TROPONGDESA.COM, Lombok Timur – Dalam upaya mencegah penyebaran penyakit menular di wilayah Kecamatan Pringgasela, personel Polsek Pringgasel melaksanakan giat OPS Yustisi, dengan membagi-bagi masker kepada para pengendara roda dua (R2), Roda empat (R4) bahkan untuk para pejalan kaki.

Giat yang dilaksanakan Kanit Prov Polsek Pringgasela Aiptu Rusmaladi Bersama Anggota jaga, Di Depan Masjid Jamiatul qusiah Pringgasela Kecamtan Pringgasela, Pada hari Rabu (28/04) direspon antusias oleh para pengguna jalan raya, karena adanya pembagian masker oleh aparat.

Di tempat itu, petugas selain mengatur lalu lintas, para pengendara dan penumpang yang tidak menggunakan masker akan di berikan masker, sambil di ingatkan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir dan menjaga jarak di tengah keramaian, agar terhindar dari Covid-19.

Upaya ini menurut Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Pringgasela IPTU Muh Zulmajdi, SH, adalah salah satu langkah memberikan kesadaran kepada masyarakat mengenai pentingnya menjalani protokol kesehatan.

“Kami berharap, masker yang sudah kami berikan untuk di pakai setiap hari,    Karen itulah salah satu cara kita menjaga diri dan keluarga serta warga yang lain dari serangan virus Corona”. Kata Majdi.

Lanjut Majdi, Dari 100 masker yang di sediakan, habis di bagikan kepada pengguna jalan raya dan warga sekitar, seraya  berharap masker tersebut untuk di pakai setiap hari dan tidak di sia-siakan.

Masih di ditempat itu, seorang pengguna jalan yang diberikan masker mengaku senang di bagikan masker oleh polisi di tengah razia masker, iapun berjanji akan menggunakan masker tersebut setiap hari.(TD)

Pasang Iklan