Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Personel Polsek Sakra Barat Patroli Jelang Berbuka Puasa

Polsek Sambelia Memantau Jalannya Vaksinasi Lanjutan Untuk ASN
Mei 4, 2021
Dalam Monitoring Vaksinasi Lansia, Iptu Ahmad Amin: Ini Data Vaksinasi Lansia Untuk Sakra Timur
Mei 5, 2021

TROPONGDESA.COM, Lombok Timur – Kanit Jaga Aipda M.Zakki Ashari dan 2 Orang Anggota Jaga Polsek Sakra Barat melakukan patroli di lokasi-lokasi yang biasa di jadikan tempat ngabuburit dan balap liar.

Kalai ini pada hari Selasa (04/05), sekira pukul 17.00 WITA aparat yang melakukan patroli mendatangi perempatan pasar Montong beter, Kecamtan Sakra barat untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, di tempat itu juga, aparat meminta kepada para pengendara untuk mentaati protokol kesehatan (Prokes).

Untuk warga yang melakukan ngabuburit, petugas memintanya untuk menjaga jarak dan memakai masker serta mengurangi mobilisasi.

Kata Kapolsek Sakra Barat IPDA Saeful Hadi, S sos, patroli menjelang berbuka puasa dan makan sahur sudah menjadi kegiatan rutin semua anggota untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di bulan suci ramadhan.

Pada setiap kesempatan, lanjutnya lagi,  petugas akan mengingatkan warga yang suka membunyikan petasan dan pelaku balap liar untuk tidak melakukan aktivitas yang mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Lebih jauh di informasikannya, untuk hasil yang maksimal, aparat akan berkoordinasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat untuk membantu mengingatkan warga.

Aksi pemuda pemudi yang meresahkan pengendara lainnya dan menggangu protokol kesehatan Covid-19, aparat tidak segan-segan melakukan tindakan dengan meminta mereka untuk membubarkan diri.(TD)

Pasang Iklan