Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Polres Lotim Bagi Masker Serentak Se-Lombok Timur

Kapolsek Montong Gading Bagi Masker dan Kartu Internet Gratis
September 10, 2020
Monopoli Agen Penyalur KPM, Permainan Dinsos Lotim ..?
September 14, 2020

tropongdesa.com Lombok Timur -Kegiatan ini  diketahui dilaksanakan serentak se-Indonesia, sekaligus kampanye jaga jarak dan menghindari kerumunan untuk menciptakan suasana yang kondusif, damai dan sehat di Lombok Timur.

Kegiatan Pembagian Masker serentak dilaksanakan di Kecamatan  Selong, tepatnya Jalan TGH. Zainuddin Abdul Majid dan Taman Rinjani Selong, Pukul 10.05 Wita. Kamis ( 10 /9/2020)

Adapun Pejabat Yang Menghadiri  diantaranya, Dir Polair Polda NTB( KBP (R.A Ritonga, SIK),Kapolres Lotim (AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K. MH), Dandim 1615/ Lotim (Letkol Inf. Agus Priyanto Donny, S.Sos.), Setda Lotim (Drs. M. Juani Taofik,M.ap), Waka Polres Lotim (Kompol Kiki Firmansyah, SIK), Kabag Ops Polres Lotim ( Kompol Eko Mulyadi, SH ) Kapolsek Selong (I Dewa Gede Wija Astawa, SH.), Kasat Pol PP Kab. Lotim  (Bq. Farida, S.Stp.) dan Kepala Bank BRI Cabang Selong ( Roef Sarifudin) beserta tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Pembagian masker digelar juga digelar di seluruh Polsek di Lombok Timur,  dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker dan Kegiatan dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Lombok Timur.

Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatario S.I.K. SH, berharap semoga gerakan pembagian masker ini dapat menekan penyebaran Covid-19 dan tak henti- henti Ia dan Rombongan melakukan edukasi serta menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.(TD)

Pasang Iklan