Tropong Desa - Portal Berita Online Teraktual & Terpercaya | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Polsek Montong Gading Bangunkan Warga Makan Sahur Dan Atensi 3CR Melalui Patroli Blue Light

Personel Polsek Jerowaru, TNI Dan Pol-PP Merazia Pengguna Jalan Raya Yang Tidak Pakai Masker
Mei 2, 2021
KA SPKT II Polsek Keruak, Bangunkan Warga Makan Sahur Sekaligus Intimidasi 3CR
Mei 4, 2021

TROPONGDESA.COM, Lombok Timur – Kanit Binmas Aipda Rahmat Dwi Satrio dan Bhabinkamtibmas Desa Perian Bripka M. Suryadi S. JPH melakukan patroli Blue light di wilayah hukum Pringgasela sebagai langkah mengantisipasi 3CR, bersamaan dengan itu, tim Patroli juga membangunkan warga untuk makan sahur.

Patroli Blue light ini, kata Kapolsek Montong Gading IPDA Pathul Munir, adalah kegiatan rutin personel Polsek Montong Gading untuk memantau situasi di wilayah hukum masing-masing bhabinkamtibmas (BKTM).

Giat yang di laksanakan oleh Kanit binmas dan BKTM pada hari Senin (03/05), yang di mulai sekira pukul 03.30 wita itu, kata Munir, sebagai bentuk tanggung jawab memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Untuk memastikan situasi tersebut, tim Patroli akan berkeliling  menggunakan kendaraan dinas (Randis) Blue Light dan melewati lokasi-lokasi yang dianggap rawan kejadian 3CR, balap liar dan tempat-tempat nongkrong warga.

Kepada warga yang ditemui, para petugas memberikan imbauan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap tidak kejahatan yang bisa terjadi sewaktu-waktu dengan menghidupkan ronda malam.

Warga juga diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilisasi.

Dengan patroli blue light aparat kepolisian ini, beberapa warga mengaku sangat terbantu karena bisa bangun lebih awal untuk makan sahur sekaligus merasa aman dengan keberadaan aparat ditengah masyarakat.(TD)

Pasang Iklan